About Contact Advertisement Privacy Sitemaps Notice

NgGa Perlu Klick Iklan Atau Baca Email,Cukup Surfing Internet Saja Di Bayar


Mungkin ini program penghasil uang yang paling gampang, NgGa Perlu Klick Iklan Atau Baca Email, Cukup Surfing Internet Saja anda akan Di Bayar, anda hanya bermodalkan koneksi internet saja.
Jika anda tertarik Silahkan daftar di http://greenhorse.com. Jika sudah mendaftar silahkan anda download Programnya dan langsung instal di komputer anda pastikan anda sudah terkoneksi dengan internet.

Silahkan kunjungi situsnya untuk informasi lebih lanjut, di bawah ada kutipan yang saya ambil dari situsnya langsung dan sudah di translate mengenai payment atau pembayaran di Green horse ini silahkan di baca. untuk mendaftar seperti biasa masukan database anda dengan lengkap karena program ini akan membayar via cek ke rumah anda jadi pastikan biodata dan alamat anda benar.

Silahkan Klik Disini Untuk Mendaftar atau bisa mengklik baner di atas.

Payment.
Setelah menyelesaikan prosedur pendaftaran, Anda akan diberikan unik identifikasi nomor rekening ("UID"). Anda kemudian dapat memiliki perorangan mendaftar untuk Layanan dengan GHC langsung di bawah nama Anda / UID (Pengguna "Downline"). Anda akan dibayar oleh GHC $ 0,01 per jam bahwa Anda pribadi atau bisnis komputer (s) (salah satu atau keduanya akan menjadi "Terpasang Komputer (s)") secara aktif terhubung ke Internet ("Online").

Itu Dipasang Komputer hanya dapat online untuk maksimal 24 jam dalam satu hari. Jika
UID log lebih dari 24 jam waktu online dalam satu periode 24 jam, account Anda dapat ditangguhkan atau dihentikan untuk kegiatan yang tidak biasa atau mencurigakan. Untuk Pengguna Downline yang log 8 jam per hari atau lebih dari waktu Online "Vested Pengguna"), dengan kedalaman enam tingkat, Anda akan dibayar oleh GHC $ 1,00 per bulan untuk setiap 10 Vested Pengguna, $ 10,00 untuk per bulan setiap 100 User Vested, $ 100,00 per bulan untuk tiap 1.000 Vested Pengguna, $ 1.000,00 per bulan untuk setiap 10.000 Pengguna Vested atau $ 10.000,00 per bulan untuk setiap 100.000 Vested Pengguna. Siklus bulanan akan mulai pada hari pertama setiap kalender bulan dan akan berakhir pada hari terakhir dari bulan kalender.

Agar menerima pembayaran, Anda harus mengirimkan permintaan ke GHC menggunakan formulir permintaan elektronik yang disediakan kepada Anda melalui account member anda halaman Web. halaman Web anggota Account Anda akan berisi perhitungan menunjukkan jumlah uang yang masih harus dibayar dalam account Anda. Dalam kasus sengketa untuk jumlah masih harus dibayar, jumlah yang ditampilkan dalam account Anda adalah final dan mengikat Anda dalam semua menghormati. Anda hanya dapat meminta pembayaran, dan GHC hanya akan menyalurkan dari Anda account, ketika account Anda sama atau lebih besar dari $ 50,00 untuk Amerika Serikat penduduk dan $ 90,00 untuk orang-orang penduduk di luar Amerika Serikat.

Dalam hal masalah teknis atau kehilangan data yang menyebabkan hilangnya informasi rekening, account Anda akan diatur ulang pada $ 0,00, dan Anda dengan ini mengesampingkan setiap dan seluruh klaim untuk jumlah yang sebelumnya telah diakui tetapi belum dicairkan. Semua pembayaran harus dengan cek, dibayarkan kepada Anda, dan dikirimkan kepada Anda pada alamat terakhir yang diketahui Anda melalui
di U. S. Postal Service, pos kilat. Akan ada biaya pemrosesan cek dari $ 3,00 (tiga dolar) dan setiap pembayaran kembali ke GHC harus voided, dan account Anda akan dihapus dan jumlah yang masih harus dibayar akan hilang.

Jika anda tertarik Silahkan daftar di http://greenhorse.com.

1 komentar: