About Contact Advertisement Privacy Sitemaps Notice

Pasive Income Dengan Program Afiliate

Program afiliate adalah program di mana seseorang akan mendapatkan komisi seandainya ia berhasil mengajak orang untuk melihat, mencoba atau membeli suatu produk atau layanan tertentu milik penjual (merchant).

Di internet, terdapat banyak sekali program afilasi, seperti :
pay-per-click, pay-per-sale, pay-per-lead, dan sebagainya. Namun karena, mencari dan mengikuti program ini satu persatu adalah pekerjaan yang jelas tidak efisien dan efektif, jika tertarik dengan program afilasi, anda bisa mengikutinya melalui situs Associate Program Provider (App) yang berisi direktori banyak penjual.

Dengan memiliki satu account di situs tersebut, member bisa menjadi pemasar produk atau jasa dari banyak merchant tanpa harus mendaftar satu per satu, sekaligus bisa memilih kategori afilasi yang ingin dan bisa diikuti.

Setelah mendaftar sebagai member, Anda akan mendapatkan url afilasi sebagai kode unik pemasar. Url afilasi inilah yang akan dipakai oleh setiap afilasi untuk memasrkan produk merchant yang bisa ditempatkan di blog, website, maupun di adwords (bagi yang tidak memiliki blog atau website).

Disini ada beberapa link program Afiliate yang bisa anda ikuti :
  1. Amazon.com
  2. paydotcom
  3. clicksor.com
  4. ebay.com
  5. kolimbo.com
  6. linkshare.com
  7. regnow.com
  8. Shareasale.com
  9. Darkblue.com
  10. Performics.com
  11. Affiliatefuel.com
  12. Affiliatewindow.com
  13. clickxchange.com
  14. Valueclick.com
  15. Associateprogram.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar