Jumat, Maret 19, 2010

Nonton Video Di Bayar Hanya di Paid2Youtube

Paid2YouTube.com
Kali ini saya akan membahas cara mendapatkan uang hanya dengan menonton video ataupun memberikan komentar anda akan dibayar. Ini dia yang punya www.Paid2Youtub.com yang masih satu Admin dengan Youtube. Disini anda akan dibayar cuma dengan mlihat video vedio yang diberikan, mau dilihat mau ga anda akan di bayar yang penting video tersebut harus sampai selesai.

Gimana Anda mw coba Langsung saja anda ikuti cara mendaftarnya. untuk masalah berapa pembayaran yang akan diterima bisa di lihat di bawah.

Silahkan klik baner diatas atau klik disini untuk mendaftar.
Setelah itu, Anda akan masuk ke halaman Welcome To Paid2Youtube.com!
Klik Join now and receive a $0.05 Sign-up Bonus.

Isi Semua data yang di butuhkan seperti
  • Username : dengan nama anda
  • Pasword : yang akan di gunakan untuk log in
  • Comfirm Pasword : Masukan pasword kembali
  • Email Adress : alamat email anda
  • Comfirm Email Adress : Masukan Email anda kembali
  • Youtube Username : Nama yang digunakan untuk di youtube
  • PayPal E-mail Address : Alamat Email Paypal Anda
  • Your Country : Negara Anda
  • Referal : chugy
  • I Accept Terms Of Service : Ceklis kotak untuk menyetujui
  • Security Code : Masukan Kode yang di tampilkan biasanya angka.
  • Klik Register.
Silahkan anda cek email atau bisa langsung Login.
Setelah Itu anda Klik Surf Video pada tombol bagian atas .
Tugas anda sekarang meng klik link video yang ada disana untuk mendapatkan penghasilan.

Besar bayaran Yang akan di dapatkan :

• $0,05 : Bonus Sign-Up
• $0.01 : setiap video personal yang member lihat
• $0.10 : setiap komentar yang member tinggal/tuliskan
• $0.35 : setiap subscription yang member buat
• $0.005 : setiap video yang referral Anda lihat
• $0.01 : setiap comment yang referral Anda tuliskan
• $0.10 : setiap subscription referral yang Anda dapatkan
• Payout : $10
• Pengiriman : Via Paypal

1 komentar:

  1. maaf tanya kalo link video di surf video sudah habis ditonton semua terus ngapain?

    BalasHapus