About Contact Advertisement Privacy Sitemaps Notice

Di Geostring Baru Daftar Di Bayar $10.00 Mau.?


GeoString Merupakan program PPL atau Pay Per Lead yang cukup terkenal karena masih satu group dengan Program PPC ClicXense yang sudah lama keberadaanya dan terbukti selalu membayar. Program ini tidak melakukan kegiatan klik iklan Anda hanya mendaftar dan mengajak orang lain saja untuk bergabung. Tanpa perlu punya Blog atau Website, Tapi kalau punya Blog atau Website bisa di Share seperti di postingan ini.

GeoString adalah sebuah perusahaan pemasaran online. Dan sponsor atau orang yang memasang iklan di Geostring akan membayar Geostring untuk setiap pesan yang di informasikan kepada member – member yang sudah bergabung termasuk saya dan anda.

Dan geostring membayar kita untuk bergabung menjadi member dan mengajak orang lain untuk bergabung juga di geostring. Jadi pendapatan iklan yang diterima Geostring dari para pemasang iklan sebagian di share untuk membayar kita yang mendaftar menjadi anggota.

Dan pekerjaan yang kita lakukan tidak lebih dari hanya membuat sebuah account gratis, dan mengajak orang lain untuk bergabung, Biasanya seminggu sekali tiap hari selasa Geostring mengirim email membernya termasuk saya dan anda tentunya yang sudah tergabung. Tugas kita hanya membuka email dari para sponsor geostring untuk melihat pesan sponsor tersebut.

Pada saat mendaftar, geostring memberikan kita $ 10 gratis langsung dikreditkan ke account kita. Untuk Pembayaranya Geostring menggunakan Cek bukan PayPal, yang akan di kirim ke alamat kita.
Dan Geostring membayar kita setiap saldo account kita sudah mencapai minimal $ 100. Jika saldo account kita lebih besar dari $ 100 dalam 1 bulan, Cek akan dikirimkan kepada Anda pada atau sebelum tanggal 10 bulan berikutnya (Contoh: saldo anda $ 450 pada akhir April, cek Anda akan dikirimkan pada atau sebelum 10 Mei). Dengan sistem pembayaran interval tersebut membuat departemen akuntansi bekerja lebih teliti, efisien dan menjamin semua pembayaran kepada anggotanya.

Jadi buruan daftar di Geostring ini dan jadikan ini sebagai Pasive Income buat anda dan saya tentunya. Untuk cara pendaftaranya silahkan baca disini.

2 komentar:

  1. Setelah kita buka 1 email kiriman dari geostring, kita memperoleh uang berapa? 0,01?

    BalasHapus
  2. Scame ga boz ni Geostring....!!!

    BalasHapus